17082022: Kaposlek Tandes Polrestabes Surabaya Hadiri Tasyakuran HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama Forkopimcam Tandes menghadiri acara Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 yang diselenggarak di Aula SMPN 26 Surabaya, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan tersebut digelar usai pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI laksanakan di lapangan SMPN 26 Surabaya.

Tasyakuran dihadiri juga oleh Muspika Kecamatan Tandes beserta jajarannya, Pejuang Veteran, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda beserta para undangan lainnya.

“Tasyakuran ini sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberi nikmat sehat dan kemerdekaan seutuhnya, baik jasmani maupun rohani,” kata Kapolsek Tandes Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H..

Kapolsek mengajak untuk bahu membahu dalam suka cita dalam mensyukuri nikmat yang luar biasa dari Allah SWT, yaitu kesehatan dan kemerdekaan serta senantiasa menjaga ini dengan meningkatkan kerukunan dalam perbedaan. Bersama sama membangun bangsa ini disegala bidang demi mencapai bangsa yang maju dan beradab.

“Dulu seluruh rakyat Indonesia berjuang di medan perang untuk mendapatkan kemerdekaan. Sekarang kita berjuang, bekerja keras baik tenaga dan fikiran untuk mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” jelas Kompol Danu. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.