17082022: Kaposlek Tandes Polrestabes Surabaya Datangi Undangan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77

Hari ini merupakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77. Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama Forkopimcam Tandes menghadiri kegiatan upacara yang dipusatkan dihalaman SMPN 26 Surabaya, Rabu (17/08/2022).

Dengan mengusung tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Camat Tandes Ahmad Yardo Mifaqo, S.AP., M.AP selaku inspektur upacara. kemudian yang menjadi Komandan Upacara Kanit Sabhara Polsek Tandes Ipda Agus Mujiono. Sedangkan peserta upacara dari TNI/Polri, ASN, karyawan, pemuda, pelajar dan seluruh elemen masyarakat Se-Kecamatan Tandes

Hadir dalam upacara peringatan adalah jajaran Forkopimcam Tandes, para pejuang dan purnawirawan serta Lurah Se-Kecamatan Tandes.Kegiatan upacara dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H. mengungkapkan, Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini memiliki nilai sejarah yang tinggi.

Kapolsek Tandes berharap dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 77 ini, seluruh warga masyarakat dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal.

“Momentum hari kemerdekaan ini juga dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi dan optimis dalam memajukan bangsa yang kuat,” tutupnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.