Wakapolsek Benowo Akp. Saridi, SH pimpin langsung anggota piket fungsi kegiatan pengamanan dan pendistribusian daging hewan qurban

oleh -53 Dilihat

Polsek benowo – Polrestabes surabaya | untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Untuk Pelayanan Prima kepada masyarakat/ pelayanan umum (yanum). Kanit Binmas Polsek Benowo Ipda Sukardi  SH. Mendampingi Wakapolsek Benowo dan piket fungsi melaksanakan patroli dan pemantauan penyembelihan hewan qurban. Saat ini melakukan pemantauan di Ponpes Dzunnuroin  Tengger Kandangan Surabaya. Minggu (10/07/2022) pukul 10.00 WIB.

Pemantauan dilakukan guna mencegah terjadinya kerumunan warga sekaligus mencegah adanya pelanggaran protokol kesehatan “Selalu jaga jarak agar tidak terjadi kerumunan, serta memakai masker dan selalu cuci tangan,” ujar Akp Saridi kepada panitia penyembelihan hewan kurban.

Kepada masyarakat, Wakapolsek mengingatkan hanya yang berkepentingan yang boleh masuk dalam area penyembelihan. Sementara, sisanya harus tetap di rumah. “Nanti pihak panitia yang akan membagikan kepada masyarakat yang berhak menerima,” tegasnya.

Panitia penyembelihan juga memastikan pembagian daging kurban tersebut akan dilakukan tanpa kerumunan. Pasalnya mereka akan mengantar langsung ke rumah-rumah warga. “Tidak ada yang antre, jadi door to door,” jawab salah satu warga kepada Wakapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.