kapolsek Benowo bersama anggota dan tiga pilar patroli malam takbir hari raya idul adha

oleh -118 Dilihat

Polsek benowo – Polrestabes surabaya | untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Untuk Pelayanan Prima kepada masyarakat/ pelayanan umum (yanum). Kapolsek Benowo dan piket fungsi serta 3 Pilar melaksanakan patroli dan pemantauan malam takbir hari raya idul Adha. Sabtu (09/07/2022) pukul 20.00 WIB.

Patroli diawali dengan Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam , S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan ditujukan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat  terutama takmir masjid terkait penyembelihan hewan kurban dan cara pendistribusian hewan kurban. Selain itu juga untuk persiapan  sholat Idul Adha,diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Patroli gabungan juga melakukan pemantauan pelaksanaan takbiran agar diadakan di masjid masjid dan suro suro, diharapakan tidak ada yang takbir keliling dan menyalakan petasan mauapun kembang api.

Dari hasil pemantauan, pelaksanaan Takbiran pada malam minggu 09 Juli 2022  di wilayah Benowo dilaksanakan dengan aman tertib dan terkendali di lingkungan masjid masing-masing, tidak ada yg melaksanakan dengan takbir keliling. Pemantauan Patroli berjalan lancar dan terkendali.

No More Posts Available.

No more pages to load.