PETUGAS PAM TPS LAKSANAKAN PENGAWALAN LOGISTIK KOTAK SUARA KE BALAI RW

oleh -149 Dilihat

Surabaya – Bertempat di Gudang Logistik Pemilu PPS Kelurahan Sememi kecamatan Benowo dilaksanakan Pendistribusian Logistik berupa Kotak Suara ke balai balai RW kelurahan Sememi Wilayah Kecamatan Benowo. Selasa, 13/02/24.

Pendistribusian dilakukan di PPS kelurahan Sememi sebanyak 520 Kotak Suara, 416 bilik suara, untuk 104 TPS serta pengawalan oleh Petugas PAM TPS selanjutnya melekat pengaman di Balai tempat Penyimpanan Logistik.

Sebelum pelaksanaan Pendistribusian terlebih dahulu disampaikan arahan oleh Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan Pendistribusian yang dilakukan saat sekarang adalah hal Penting, apabila dilakukan tidak Optimal akan berakibat fatal, pastikan kembali kodisi sarana Prasarana yang ada (kondisi sopir) dan Kondisi Kendaraan.

“Pastikan bahwa Logistik yang didistribusikan dalam keadaan lengkap dan utuh diterima di balai balai Rw, penambahan keamanan dengan kunci tambahan,” pesannya.

Kapolsek menjelaskan Masih ada waktu sampai besok hari pencoblosan, sehingga seluruh anggota yang sudah terploting di TPS bertanggung jawab untuk pengamanan.

Lakukan pengamanan Melekat di Balai balai Rw tempat penyimpanan Logistik Pemilu guna mengamankan Logistik Surat Suara,” tukasnnya.

“Secara keseluruhan Kotak Suara dan Logistik Pemilu PPS kelurahan Sememi sudah didistribusikan ke Masing-masing TPS dan disimpan di Balai balai Rw kelurahan Sememi,” kata Kapolsek Benowo.

No More Posts Available.

No more pages to load.