27092022: Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Dampingi Baksos Dan Layanan Terintegrasi

oleh -12 Dilihat

Bakti sosial dan layanan terintegrasi digelar Pemkot Surabaya secara serentak setiap bulan di semua kecamatan, sebagai upaya pendekatan pemerintah kota kepada warganya. Kali ini kegiatan dilaksanakan dikawasan pemukiman, tepatnya di Manukan Jaya, Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes Surabaya, Selasa (27/09/2022) pagi.

Demi kelancaran kegiatan, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya menerjunkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Manukan Kulon Aipda Johan Permana yang bersinergi bersama Babinsa mengawal dan mengamankan kegiatan bakti sosial.

Kapolsek Tandes Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H melalui Bhabinkamtibmas Aipda Johan Permana, mengatakan pengamanan sangat perlu dilakukan di kegiatan bakti sosial dan layanan terintegrasi ini berupa pelayanan kesehatan serta pelayanan publik lainnya .

“Kami sangat mendukung program Pemkot Surabaya dan turut mensukseskan program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Aipda Johan.

Dia menambahkan, kehadiran Polri dikegiatan ini berkesempatan mendekatkan diri dengan berdialogis kamtibmas bersama warga masyarakat yang hadir.

“Kegiatan ini menjadi momen bagi kami untuk menyampaikan himbauan prokes dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” terang Aipda Johan.

Dia berharap dapat semakin dekat dan bersinergi dengan warganya. Kedekatan itulah yang sebenarnya dibutuhkan untuk membangun dan menjaga kamtibmas Kota Surabaya, khususnya wilayah Kecamatan Tandes.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan terus berkesinambungan. Mari kita bersama sama membangun Kota Surabaya yang maju, damai, aman dan nyaman,” harapnya.

Kegiatan bakti sosial dan layanan terintegrasi berakhir dengan tertib, lancar dan kondusif. Warga masyarakat yang antusias datang tetap mematuhi protokol kesehatan. (Tds)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.