BERSAMA TIGA PILAR, KANIT BINMAS POLSEK MULYOREJO DAMPINGI KEGITAN BHAKTI SOSIAL TERINTEGRITAS

oleh -8 Dilihat

Polrestabes Surabaya – Kanit Binmas, Polsek Mulyorejo Iptu Paryono,S.E bersama anggotanaya  melaksanakan pengamanan dan pendampingan Tiga  pilar  dalam rangka  Bhakti Sosial Pelayanan kepada Masyarakat  Terintegrasi  yang bertempat di food vestifal Kel. Kejawan Putih Tambak. Kecamatan Mulyorejo. Selas (27/09/2022)

Saat ditemui di lokasi Iptu Paryono,S,.E menerangkan ” Kegiatan pengamanan dan pendampingan rutin dilakukan oleh patroli Polsek Mulyorejo guna memastikan kegiatan bakti sosial terintegrasi kecamatan Mulyorejo  berjalan lancar dan aman dan masyarakat yang datang bisa terlayani.

Melalui giat patroli bersama dan memantau pelaksanaan tersebut serta pendampingan , diingatkan kepada petugas agar meningkatkan keamanan serta penerapan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo,S.H.,M.M.,S.I.K Sebagai pucuk pimpinan di Polsek Mulyorejo  polrestabes surabaya mengatakan terkait Kegiatan bakti sosial terintegrasi kecamatan Mulyorejo, Pihaknya telah memerintahkan personil melalui pawas untuk memperketat pengamanan terutama Protokol Kesehatan pengunjung guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan dengan bekerja sama tiga pilar.

No More Posts Available.

No more pages to load.