Unit Sahbara 822 Pos Awal

Unit Sabhara 822 telah melaksanakan rutinitas Pos Akhir di Wilayah Hukum Polsek Gubeng Surabaya. Sabtu, (25/10/2021) Pagi.

“Adapun tujuan pelaksanaan pos Awaltersebut untuk antisipasi terjadi kemacetan dan memperlancar arus lalu lintas yg ada di Lampu TL perempatan Jln Raya Ngagel Jaya Selatan Surabaya dan sekitarnya dimana pada jam tersebut yg mana masyarakat berangkat dari rumah menujuke tempat kerja.

“Sampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka mendukung 16 Program Prioritas Kapolri No.5 & 7, ttg Pemantapan Kinerja Harkamtibmas & Pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19, Inpres No. 06 Th. 2020 dan Perwali No. 67 Th 2020 di Perbaharui Perwali No.02 Th. 2021 Kota Surabaya, ttg Penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai Penyebaran covid-19 di kota Surabaya.

“Dengan adanya giat tersebut Kapolsek Gubeng KOMPOL AKAY FAHLI S. Kom., S.I.K. juga tidak bosan-bosan sllu menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati PROTOKOL kesehatan dengan 5M :
* Memakai Masker
* Menjaga Jarak
* Mencuci Tangan dgn Sabun
* Menghindari kerumunan
* Mengurangi mobilitas dan hindari keluar rumah bila tidak penting.

Meningkatkan kesadaran warga untuk saling menjaga keamanan lingkungannya guna antisipasi kerawanan 3C, serta antisipasi paham radikal serta antisipasi berita HOAX yang banyak berkembang saat ini (saring sebelum sharing) supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Sabtu, (25/10/2021) Pagi#

#24⏱7 jogo suroboyo
#indonesia damai
#kita semua bersaudara
#jogo jawa timur

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*