PROGRAM SIM CAK BHABIN TERUS BERGULIR DIWILAYAH WONOCOLO

oleh -21 Dilihat

 

Surabaya – Untuk memberikan kemudahan Pelayanan SIM pada Masyarakat , Polsek Wonocolo bersama Satlantas Polrestabes Surabaya gelar Program ” SIM CAK BHABIN ” dan Pelayanan SIM Keliling di Lapangan Parkir Sebelah Utara Masjid Nurul Iman Jl. Sidosermo Airdas II Surabaya .Rabu, (25/1/2023) 

 

Sebelumnya warga kecamatan wonocolo yang akan mengurus SIM A / C mendaftar langsung melalui Petugas Bhabinkamtibmas di kelurahan masing – masing. Setelah melakukan Input Data Pemohon SIM, akan melakukan Ujian Teori melalui link yang akan dikirim petugas lewat email para Pemohon. 

 

Kemudian bagi pemohon yang lulus tes teori dapat mengikuti Ujian Praktek mengemudi untuk kendaraan  R2 ( Roda dua ) maupun R4 ( Roda empat ) dan mengikuti Tes Psikologi serta Tes Kesehatan . 

 

Pemohon yang telah melalui ujian Teori, Praktek, Psikologidan Kesehatan dan dikatan Lulus akan mendapatkan Surat Rekomendasi untuk melakukan Cetak SIM Baru di Satpas Colombo Polrestabes Surabaya.

 

Kapolsek Wonocolo Kompol. Bayu Halim Nugroho ,SH.,S.I.K. mengatakan ” bahwa kegiatan SIM CAK BHABIN Merupakan Kolaborasi fungsi Bhabinkamtibmas dan Lalulintas Polrestabes Surabaya untuk memberikan kemudahan Pelayanan SIM baru kepada Masyarakat “. 

 

” tidak hanya itu saja harapan lain terselenggaranya kegiatan tersebut juga dapat mendekatkan Petugas Bhabinkamtibmas dengan warga kelurahan binaanya “. imbuhnya (.)

No More Posts Available.

No more pages to load.