POLSEK WONOCOLO HADIRI RAKOR GIAT MASYARAKAT DI POLRESTABES SURABAYA

oleh -74 Dilihat

SURABAYA – Polsek Wonocolo hadiri giat Rapat Koordinasi kegiatan Masyarakat di Gedung Pesat Gatra Polrestabes Surabaya Jl. Sikatan no. 1 .

Rapat koordinasi yang diselenggarakan Bag Ops Polrestabes Surabaya untuk melakukan Pembahasan rencana pengamanan kegiatan yang dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Wonocolo . Selasa ( 5/12 ). 

Selanjutnya Rakor dipimoin langsung oleh Kabag Ops AKBP Wibowo didampingi Kasat Pam Obvit AKBP Mujito serta dihadiri undangan dari para penyelenggara kegiatan , Pengelolah gedung, DLLAJ, PMK, dan BPBD Linmas. 

Kemudian Rakor yang dibahas merupakan event kegiatan masyarakat Lazada Fest 12.12 dan Loud Carnival yang turut dihadiri Kanit Intelkam Iptu Taufiq Lubis . 

Kapolsek Wonocolo mengungkapkan, bahwa kegiatan Rakor ini diselenggarakan setiap ada event besar yang mendatangkan massa ribuan orang untuk melakukan koordinasi Sistem pengamanan antara penyelenggara dengan petugas kepolisian. 

Selanjutnya Kapolsek mengimbau kepada setiap penyelenggara kegiatan agar memperhatikan vaktor keamanan kemanusiaan, sehingga penyelenggara kegiatan tidak menjual tiket melebihi kapasitas gedung. 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.