Polsek Karangpilang Patroli Ke Superindo Kemlaten, Ingatkan Security Dan Karyawan Potensi Kejahatan Selama Libur Lebaran Di Pertokoan

Surabaya – Anggota piket fungsi polsek Karangpilang dipimpin Pawas Ipda Sutarto melakukan patroli di Superindo Mastrip Kemlaten demi menjaga keamanan dan mencegah kriminalitas di pertokoan yang berada di wilayah Kecamatan Karangpilang seLama libur lebaran, Jumat (12/04/2024) siang.

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan pegawai toko dan security, anggota piket fungsi dan Pawas turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati di saat bekerja.

Kegiatan patroli tersebut juga dilakukan dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada karyawan, security dan satpam pertokoan dan supermarket untuk selalu waspada dan apabila ada informasi sekecil apapun terkait Kamtibmas bisa menghubungi Polsek Karangpilang.

Dalam kesempatan tersebut Pawas juga menghimbau  kepada pegawai dan security toko agar memonitor CCTV yang terutama yang menyorot area parkir agar tidak dijadikan sasaran aksi para pelaku kejahatan.

Pawas juga mengingatkan kepada karyawan toko agar karyawan toko waspada terhadap peredaran uang palsu selama libur lebaran dengan memeriksa uang yang diterima dari pengunjung memakai bantuan lampu ultra violet.

Di tempat terpisah Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara rutin setiap harinya terutama selama libur lebaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pengunjung dan karyawan serta antisipasi tindakan kejahatan di area pusat perbelanjaan dan sekitarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.