Polsek Karangpilang Patroli Ke Rusunawa Sumurwelut Warugunung, Beri Rasa Aman Pada Warga Yang Beraktifitas Yang Tinggalkan Rumahnya Untuk Bekerja

Surabaya – Upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Karangpilang kerap dilakukan Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya dengan berbagai cara, mulai dari sambang, patroli dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan dan warga dilingkungan tempat tinggalnya.

Seperti kali ini dilakukan oleh personil Piket Fungsi Polsek Karangpilang, yang dipimpin Pawas Iptu Tampung Suharjono melaksanakan patroli dialogis ke Pemukiman Warga Di Rusunawa Sumurwelut Kelurahan Warugunung Kecamatan Karangpilang, Rabu (10/07/2024) siang

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian di pemukiman-pemukiman warga, kondisi dini hari memungkinkan terjadinya tindakan kriminal di lokasi tersebut, terutama pencurian kendaraan bermotor.

Petugas keamanan dan warga setempat diberikan himbauan, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan terutama curanmor dengan memasang kunci ganda saat diparkir.

“Diharapkan agar setiap tamu yang  datang hendaknya memperlihatkan mencatat kartu identitas sehingga terhindar dari upaya tindakan kriminalitas.” Pesan Pawas ke Security.

Di kesempatan terpisah Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K. . M.S.i., mengatakan bahwa patroli ke pemukiman warga diharapkan dapat menghilangkan bertemunya faktor niat dan kesempatan para pelaku yang akan melakukan aksinya di wilayah Karangpilang.

”Kegiatan patroli menyasar pemukiman warga ini juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dalam beraktifitas maupun beristirahat,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.