Polsek Karangpilang Bersama Satpol PP Kecamatan Karangpilang Lakukan Patroli Blue Light Di Depan Masjid Agung Kemlaten, Pastikan Wilayah Karangpilang Tidak Tejadi Kejahatan

oleh
Surabaya – Guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif Personel Piket Fungsi Polsek Karangpilang bersama Satpol Kecamtan Karangpilang dipimpin Pawas Iptu Hari Purnomo melaksanakan Patroli Blue Light di depan Masjid Agung Kemlaten Kelurahan Kebraon Kecamatan Karangpilang. Jumat (1/09/2023l4) malam.

Patroli Blue Light memang sudah menjadi kewajiban anggota Polsek Karangpilang dilaksanakan setiap malam. Patroli yang dilaksanakan setiap malam hari dengan menggunakan mobil dinas disertai dengan blue light yang menerangi malam hari, ditujukan dan diutamakan untuk mencegah aksi para pelaku tindak kejahatan.

 

“Karena masih banyak para pelaku tindak kejahatan dan tidak menutup kemungkinan terjadinya kejahatan dapat dicegah dengan Patroli Blue Light. Patroli ini juga dimungkinkan akan mempersempit kesempatan aksi para pelaku tersebut.” Ujar Pawas.

 

Iptu Hari Purnomo menambahkan bahwa meski kejahatan tidak bisa dihilangkan, namun dengan adanya kegiatan patroli blue light diharapkan dapat mencegah tindak kejahatan, menciptakan rasa aman, nyaman dan tidak ada rasa takut bagi masyarakat Wilayah Hukum Polsek Karangpilang pada malam hari.

 

Di tempat terpisah Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si, mengatakan diharapkan melalui kegiatan patroli blue light ini diharapkan mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Karangpilang. Terutama menyangkut perlindungan dan pengamanan dari segala macam gangguan kamtibmas.

 

“Patroli pada malam hari Blue Light bertujuan untuk menekan dan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir aksi kriminal pada malam hari.” tambah Kapolsek.

 

Dalam pelaksanaan patroli kali ini Personel Piket Fungsi Polsek Karangpilang juga menghimbau kepada masyarakat tentang kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di lingkungannya

No More Posts Available.

No more pages to load.