Polsek Jambangan Beri Himbauan Prokes Warga Agar Selalu Gunakan Masker

oleh -5 Dilihat

Polsek Jambangan Beri Himbauan Prokes Warga Agar Selalu Gunakan Masker

 

Berbagai langkah terus dilakukan oleh Polsek jambangan dalam rangka memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang palaksanaan Protokol kesehatan antisipasi potensi penyebaran Covid-19 sesuai dengan arahan, himbauan dan kebijakan dari pemerintah.

 

Dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Satriyono SH melaksanakan penyisiran dipasar pagesangan untuk memberikan arahan dan Himbauan kepada pengunjung pasar dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan pendisiplinan terkait Protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi ancaman keselamatan warga.

 

Dalam kegiatannya anggota melakukan patroli dialogis dengan sasaran warga atau sekelompok masyarakat yang sedang beraktifitas dipasar pagesangan yang mana aktifitas masyarakat sangat ramai.

 

Kanit Reskrim Iptu Satriyono SH mengatakan kami anggota polsek melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang belum memahami tentang protokoler kesehatan serta memberikan teguran kepada warga yang sudah mengerti tentang protokoler kesehatan tetapi belum berkenan ataupun disiplin dalam melaksanakannya.

 

“bahwa kegiatan ini terus dan harus dilakukan secara rutin dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, masih banyak kita temukan masyarakat para pengunjung dan pedagang yang berada di area Pasar yang tidak menggunakan masker di beri teguran dan menghimbau agar selalu menggunakan masker di saat beraktifitas keluar rumah agar terhindar dari virus covid -19 yang dapat mengganggu kesehatan pribadi maupun umum” Ucap Iptu Satriyono SH

 

Kanit Reskrim menambahkan dengan terus dilaksanakan kegiatan himbauan di pasar ini mudah-mudahan masyarakat patuh akan Protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama dan kita bisa melihat sendiri masyarakat sangat antusias dan berterimakasih kepada petugas dengan di laksanakan giat PPKM Penertiban Masker sehingga dengan kegiatan ini masyarakat selalu ingat akan pentingnya selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas keluar rumah untuk kesehatan pribadi maupun orang lain.

 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek jambangan Kompol Masdawati Saragih SH. MH menambahkan tindakan nyata yang telah dilakukan anggotannya untuk masyarakat terkait permasalahan Covid 19 harus terus ditingkatkan untuk kedepannya, Polisi adalah abdi masyarakat sehingga harus berbuat yang terbaik untuk masyarakat dalam memerangi Covid 19.

No More Posts Available.

No more pages to load.