POLSEK BENOWO QUICK RESPON DATANGI LAKA LANTAS DI RAYA TAMBAK OSOWILANGON

Polsek benowo Polrestabes surabaya Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS) personil Lalu Lintas Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Aipda Irwan dan Aipda Hendra mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas antara Dum Truk dengan pengendara motor R2 di raya tambak osowilangon Benowo Surabaya.

kejadian kecelakaan lalu lintas tepatnya di depan pintu masuk pergudangan raya tambak osowilangon Benowo Surabaya. Selasa (19/09/2023).

kecelakaan lalu lintas terjadi sekira pukul 12.45 Wib, antara Dum Truk dengan pengendara sepeda motor R2, dari arah timur ke barat dump Truk nopol BH 8315 MU menuju ke arah Gresik yang dikemudikan oleh sdr Matius Mardianto kemudian dari arah yang sama sepeda motor Honda beat dengan nopol L 2643 CAK yang dikendarai oleh sdr M Rifat Mutawakill menyalip dari sebelah kiri dan terjatuh kearah dumptruk bagian ban belakang yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat kemudian selanjutnya korban di tangani team dr TGC dan dibawa ke rumah sakit dr Soetomo.

Kapolsek Benowo Akp Nurdianto Eko Wartono, S.H., S.I.K., Sebagai pucuk pimpinan di Polsek Benowo polrestabes surabaya , Memerintah kepada para kanit, anggota unit patroli samapata 1422, dan Lalu lintas 1202 untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta selalu mengingatkan akan kesadaran berlalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.