POLSEK BENOWO PATROLI PEMUKIMAN EKS LOKALISASI BERSAMA SATPOL PP DAN BPBD KOTA SURABAYA

oleh -9 Dilihat

Polsek Benowo bersama Satpol PP dan BPBD Kota Surabaya melaksanakan kegiatan patroli di area pemukiman Eks Lokalisasi Moroseneng yang berada di wilayah Hukum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat wilayah benowo.

Seperti yang nampak kali ini, hari Jum’at dini hari (25/11/2022) Anggota Patroli Polsek Benowo bersama Satpol PP dan BPBD Kota Surabaya melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman eks lokalisasi antisipasi kriminalitas di jam malam dan juga dimungkinkan masih adanya praktek prostitusi terselubung.

Disamping melaksanakan patroli, Petugas Polsek Benowo Surabaya juga menyampaikan himbauan Prokes dan kamtibmas kepada warga penghuni pemukiman.

Petugas keamanan pemukiman maupun warga yang melaksanakan siskamling dihimbau agar tidak lengah serta selalu waspada saat berjaga, karena akhir akhir ini sering terjadi pencurian, bila mengalami gangguan dan dirasa membutuhkan kehadiran Petugas Kepolisian, bisa segera menghubungi Polsek Benowo.

Patroli Rutin ini dilakukan dengan maksud untuk mencegah tindak kejahatan yang terjadi yang kerap kali mengintai serta mecegah terjanya adanya prostitusi terselubung.

Kapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam , S.Sos. mengatakan “dengan adanya petugas Polsek Benowo yang melaksanakan patroli di pemukiman, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya prostitusi yang terselubung di pemukiman yang dulunya tempat lokalisasi moroseneng, dan  dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Benowo” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.