Polrestabes Surabaya Bersinergi Bersama Bonek Untuk Memberi Imbauan Prokes Kepada Masyarakat

Surabaya – Menjelang Anniversary Persebaya ke-94, kasatbinmas Polrestabes Surabaya, AKBP Herlina mengajak Alex Tauleka dari Oficial Persebaya dan Cak Hamim Gimbal salah satu perwakilan dari Bonek untuk bersinergi memberikan imbauan agar tidak menciptakan kerumunan melalui Live On Air melalui Radio Suara Surabaya, Selasa (15/06/2021).

Pada Saat Live, AKBP Herlina mengimbau kepada seluruh Bonek-Bonita agar merayakan Anniversary Persebaya yang ke-94 dari rumah masing-masing dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Karena, saat ini di Jawa Timur kasus covid-19 sedang meningkat, dengan harapan pasca Anniversary tidak ada klaster baru covid-19.

Oleh karena itu, menurut Kasatbinmas Polrestabes Surabaya berinisiatif membatasi kegiatan-kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan maksimal meniadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan banyak orang.

“Maka dari itu, kami ajak mas Hamim dan Mas Alex, kami berikan kepercayaan kepada teman-teman Bonek-Boneta yang ada di Surabaya atau yang diluar Surabaya ini. Kita percaya, bahwa kita himbau seperti ini dan kita on air seperti ini, mereka akan mengerti,” jelas AKBP Herlina.

Baca juga berita Kapolrestabes Surabaya

Sebelumnya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., menyampaikan, bahwa pihaknya akan bekerjasama dengan Pemkot Surabaya untuk menindak tegas bagi pemilik atau pengusaha yang melanggar aturan PPKM.

“Masyarakat boleh melaksanakan aktivitas, tapi dengan menerapkan protokol kesehatan, memperhatikan jumlah kapasitas, memperhatikan jarak, memakai masker, rajin cuci tangan. Kita ingin warga Kota Surabaya ini sehat dan selamat,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*