POLISI POLSEK TAMBAKSARI PATROLI MASUK PEMUKIMAN ANTISIPASI CURANMOR

oleh -15 Dilihat

Polrestabes Surabaya – Untuk meningkatkan keamanan di lingkungan pemukiman,  Patroli Polsek Tambaksari melaksanakan kegiatan Patroli Sambang di pemukiman kelurahan ploso, kecamatan Tambaksari Surabaya, Jumat (25/11/2022)

Kegiatan sambang dan binluh ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa dan sebagai cara untuk memantau serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Kelurahan ploso menyempatkan berkunjung ke Pos Satpam Pemukiman dan warga  untuk berdialog serta memberikan arahan langsung kepada petugas keamanan / satpam dan warga.

Dalam kesempatan ini  Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih karena satpam dan warga telah aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya dan agar dipertahankan karena untuk kepentingan bersama. Serta diharapkan satpam turut serta menjaga kerukunan antar warga, apabila ada tamu agar dicatat identitasnya dan waspada terhadap tindak kejahatan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E., S.I.K., M.Si. mengatakan, ”Dengan adanya kegiatan Sambang Pos Satpam perumahan ini, diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya ikut menjaga lingkungan tempat tinggalnya. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi sesama warga, sambil menjaga keamanan lingkungannya masing- masing, kalau aman, masyarakat bisa bekerja tenang, hidup nyaman. Itu sebabnya kami dari Polsek Tambaksari  akan terus berkeliling ke kampung-kampung dan komplek perumahan tanpa pemberitahuan, untuk memastikan siskamling berjalan.” Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.