piket fungsi pemantuan malam tirakatan yang diadakan masyarakat menyambut Hut kemerdekaan Ri ke 77 diwilayah hukum Polsek Benowo

Polsek benowo – Polrestabes surabaya | untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Untuk Pelayanan Prima kepada masyarakat/ pelayanan umum (yanum) pawas bersama anggota melaksanakan pemantauan lomba pentas seni dan malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77 di wilayah hukum Polsek Benowo Surabaya. Selasa (16/08/2022) pukul 19.00 WIB

pawas bersama anggota melaksanakan pemantauan lomba pentas seni dan malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77 untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan tradisi malam tirakatan dan menghimbau agar tetap selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan saat di tempat kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam , S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Benowo Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Kec. Benowo.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Benowo Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo.

“Semoga dengan diadakan Malam tirakatan di diwilayah Kecamatan Benowo ini bisa untuk mempererat kerukunan antar warga dan tradisi malam tirakatan tidak akan punah serta hilang. Diharapkan kedepan banyak generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa Indonesia,” ucap,” ujar Kompol Enny P Rustam , S.Sos, Kapolsek Benowo.

No More Posts Available.

No more pages to load.