PERGESERAN KOTAK SUARA DARI PPK KECAMATAN BENOWO KE PPS KELURAHAN KANDANGAN MENDAPAT PENGAWALAN DARI POLSEK BENOWO

oleh -135 Dilihat

Surabaya – Bertempat di Gudang Logistik Pemilu PPK kecamatan Benowo dilaksanakan Pendistribusian Logistik berupa Kotak Suara ke PPS kelurahan Kandangan Wilayah Kecamatan Benowo. Senin, 12/02/24.

Pendistribusian dilakukan di PPS kelurahan Kandangan sebanyak 315 Kotak Suara, 252 bilik suara, 63 Kantong plastik serta pengawalan oleh Personil Polsek Benowo, Koramil Benowo, Anggota PPK dan Anggota Panwascam.

Sebelum pelaksanaan Pendistribusian terlebih dahulu disampaikan arahan oleh Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan Pendistribusian yang dilakukan saat sekarang adalah hal Penting, apabila dilakukan tidak Optimal akan berakibat fatal, pastikan kembali kodisi sarana Prasarana yang ada (kodisi sopir) dan Kondisi Kendaraan.

“Pastikan bahwa Logistik yang didistribusikan dalam keadaan lengkap dan utuh diterima dikantor penyimpanan PPS kelurahan, penambahan keamanan dengan kunci tambahan,” pesannya.a

Kapolsek menjelaskan terdapat jeda waktu sampai dengan hari Pemungutan suara, hal ini berpotensi menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga seluruh anggota yang sudah terploting di TPS bertanggung jawab untuk pengamanan.

Lakukan pengamanan Melekat di PPS guna mengamankan Logistik Surat Suara,” tukasnnya.

“Secara keseluruhan Kotak Suara dan Logistik Pemilu PPS kelurahan Kandangan telah didistribusikan secara lengkap keseluruhannya dan akan didistribusikan ke Masing-masing TPS pada tanggal 13 Pebruari 2024,” kata Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.