Pengecekan gudang logistik Pemilu di PPK Tegalsari antisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan

oleh -68 Dilihat

Surabaya – Pastikan situasi Aman dan Kondusif di wilayah Hukum Polsek Tegalsari  setelah tahapan Pemungutan suara pada Pemilu 2024.

Anggota Piket Fungsi Polsek Tegalsari dipimpin Pawas IPTU I Gede Sarjana, S,H., melaksanakan kegiatan Pengecekan dan Kontrol Rutin Gudang logistik Pemilu di gudang PPK Tegalsari Jalan Tanggulangin No 12 Surabaya, Minggu (25/02/2024) dini hari.

Pada kesempatan ini, Pawas dan anggota piket fungsi Polsek Tegalsari melakukan Pengecekan pintu masuk Gudang logistik PPK Tegalsari, Buku Mutasi dan Kesiapsiagaan Personil yg berjaga di Gudang logistik Pemilu.

Dalam kesempatan tersebut Pawas berpesan kepada anggota jaga agar tetap waspada dan jangan lengah, serta selalu berpatroli di sekeliling Gudang logistik agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

“Pastikan gudang logistik dalam keadaan Aman dan benar – benar dalam posisi baik, jangan lengah lakukan Patroli setiap saat, serta laporkan setiap perkembangan ke Pawas yang sedang piket.” Pesan Pawas ke anggota jaga.

Di tempat terpisah Kapolsek Tegalsari Kompol Rizki Santoso., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan Pengecekan dan Kontrol bertujuan untuk memastikan kesiapan anggota dan keamanan gudang logistik PPK Tegalsari.

“Mari kita laksanakan Pengamanan seluruh Tahapan Pemilu Tahun 2024 ini dengan sungguh sungguh agar Pemilu berjalan dengan Aman, damai sejuk dan Jaga Kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,” pesan Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.