Penerapan Protokol kesehatan di Gereja jaga jarak

Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya dalama.rangka menunjang program kerja Prioritas Kapolri dibidang Harkamtibmas,giat pada :

Hari : Minggu
Tgl : 05 Juli 2020
waktu : 10.30 wib
Tempat : Gereja HKBP jl. Kedondong no. 10 Surabaya.

Piket fungsi di Pimpin Pawas T.8 Ipda Gede Sarjana, SH melaksanakan Kegiatan Pemantaun Kegiatan Ibadah di Gereja HKBP jl. Kedondong no. 10 Surabaya dalam pelaksanaan Ibadah sudah menerapkan protokol Kesehatan antara lain Disediakan tempat cuci tangan, jemaat menggunakan Masker, setiap jemaat yg masuk Gereja di tes suhu tubuh menggunakan Thermo gun dan jarak antar jemaat 2 meter, utk utk jadwal ibadah di bagi menjadi 3 sesi yang pertama Pkl. 09.00-10.30 sesi kedua pkl. 11.00-13.00 sesi ketiga pkl. 17.00-18.30, dalam kegiatan Patroli Gereja Petugas juga memberikan himbauan kepada para pengurus Gereja agar selalu menerapkan protokoler kesehatan yaitu sering mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak untuk mencegah penyebaran covid19.

Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kapolsek Tegalsari Kompol Argya Satrya Bhawana SH SIK.

Polrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K.,M.T.C.P

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*