Pawas Polsek Karangpilang Gelar Patroli Strong Point Depan Masjid Agung Kemlaten Cegah Kejahatan Dan Gangguan Kamtibmas

oleh
Surabaya – Personil Piket Funsi Polsek Karangpilang dipimpin Pawas Iptu Supriono, SH. melaksanakan giat patroli Strong Point pada siang hari di Jalan Raya Mastrip Kemlaten depan Masjid Agung Kemlaten. Kamis (06/08/2023) 10.38 Wib.
Pada giat patroli tersebut, anggota Polsek Karangpilang diwakili Pawas juga menyampaikan pesan jaga kamtibmas kepada warga yang melintas agar selalu menjaga kewaspadaan terhadap aksi kejahatan
“Patroli strong point ini dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.” Ujar Pawas.
“Patroli srong point ini adalah salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Karangpilang dengan menyasar objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.” Tambah Pawas
Di tempat terpisah Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa dengan kegiatan patroli strong point ini diharapkan dapat mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan serta masyarakat dapat merasa aman dari segala tindak kejahatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.