PAWAS POLSEK DUKUH PAKIS PIMPIN PENYEKATAN ANGKUTAN HEWAN TERNAK SAPI DAN KAMBING JIKA SIANG HARI

oleh -36 Dilihat

Surabaya.
Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya.
Surabaya, Jum’at, 6 Juli 2022 pukul 10.20 wib jika siang hari Kanit Intelkam Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Ipda Totok Budiyanto,SH selaku Pawas telah melaksanakan Yanmas Patroli Penyekatan dan pemeriksaan kendaraan roda empat truk ataupun pick up bak terbuka yang masuk dari turunan pintu tol satelit ke arah kota Surabaya di Jl.Mayjend Sungkono Surabaya yang dimungkinkan memuat hewan ternak sapi ataupun kambing untuk dijual Idul Adha.
Kegiatan Penyekatan siang ini dilakukan oleh Pawas yang piket bersama unit bergerak 822,902 dan piket fungsi dimana siang ini telah berhasil menghentikan satu Angkutan Bak terbuka yang memuat hewan ternak Kambing
Kemudian dilakukan pemeriksaan identitas sopir atas nama KARYONO warga Surabaya dan saat dilakukan pemeriksaan surat kesehatan hewan maupun dokumen lainnya tidak ada maka dari itu diputar balikkan untuk naik ke Tol lagi tidak boleh Masuk Kota Surabaya hal ini untuk cegah Penyebaran Virus PMK masuk kota Surabaya. Pemeriksaan kendaraan bermotor roda 4 ini dilaksanakan di Exit Tol Jl. Mayjend Sungkono bersama Pawas, Piket Fungsi dan Unit Bergerak 822 dan 902 dilaporkan langsung ke Pimpinan Via IG.

(Humas Polsek Dukuh Pakis.HR)

No More Posts Available.

No more pages to load.