PAWAS BERSAKA TIGA PILAR PANTAU SEPUTAR SPBU

oleh -26 Dilihat

Polsek wonokromo Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar berpatroli dialogis dengan menyambangi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan ngagel , Kecamatan Wonokromo Surabaya, pada Selasa  (22/11/2022) siang.

Dalam sambang tersebut, AKP IMADE GEDE SUTANAYA SH MH   selaku pawas pimpin langsung kegiatan patroli.

Pawas Polsek wonokromo memberikan imbauan kamtibmas kepada keamanan dan karyawan yang bertugas untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan. Mengingatkan pengunjung SPBU yang keluar masuk area agar tetap disiplin protokol kesehatan.

“Tetap tingkatkan kewaspadaan, lakukan patroli sekeliling SPBU dan apabila ada orang atau benda yang mencurigakan segera hubungi kami atau petugas kepolisian terdekat,” pesan  AKP IMADE GEDE SUTANAYA  SH MH  selaku pawas

Dalam kesempatan itu, pawas mengingatkan karyawan pengisian BBM yang bertugas agar mengingatkan pengunjung untuk turut serta menjaga keamanan.

Saat mengisi bahan bakar tidak menyalakan mesin untuk menghindari bahaya kebakaran sehingga lingkungan tetap aman dan nyaman.

“Keamanan dan karyawan SPBU merupakan mitra kerja, diharapkan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari tetap terjaga. Sehingga situasi kamtibmas wilayah menjadi aman dan kondusif.” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.