PATROLI DI PERTOKOAN UNIT SAMAPTA POLSEK KARANG PILANG POLRESTABES SURABAYA TITIPKAN PESAN KAMTIBMAS

oleh -50 Dilihat

Patroli Samapta Polsek Karang Pilang Polrestabes, menghimbau terhadap Security Pasar Swalayan agar selalu Taati Protokol Kesehatan.

Unit Patroli Samapta Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, lakukan Patroli Dialogis ke Security Pasar Swalayan yang ada di Karang Pilang Kecamatan Karang Pilang Surabaya. Rabu. 13/07/22. : 13.14 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Unit Patroli Samapta Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Aiptu Heriyanto menghimbau kepada petugas Security Pasar Swalayan, untuk selalu Taat Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut upaya memutuskan penyebaran covid-19.

Dalam giat patroli Dialogis Unit Samapta Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, mendatangi Pos dan Anggota Security yang saat itu sedang melakukan penjagaan dan pengawasan di Pertokoan yang ada di Kelurahan Karang Pilang Kecamatan Karang Pilang Surabaya dan menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas serta penerapan protokol kesehatan di dalam area swalayan.

Selain itu Petugas Unit Patroli Samapta Polsek Karang Pilang Polrestabes juga menyampaikan agar para petugas keamanan selalu peka melihat situasi di lingkungan pertokoan jangan cuek jika ada hal hal yang mencurigakan segera hubungi Bhabinkamtibmas, atau Polsek Karang Pilang Polrestabes, dan juga di ingatkan untuk terus memperhatikan ketersedian tempat cuci tangan di seluruh area pertokoan serta laksanakan penertiban penggunaan masker saat warga keluar dan akan memasuki Pertokoan. “setiap hari laksanakan penertiban penggunaan masker serta laksanakan juga patroli menyusuri seluruh area Pertokoan, pada jam-jam rawan secara bergantian agar terciptanya sikon yang aman” himbau Aiptu Heriyanto.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Eko Sudarmanto. S.Sos., menyampaikan bahwa selalu memerintahkan semua unit Patroli baik yang terbuka maupun tertutup untuk rutin melaksanakan patroli dengan sasaran pertokoan dan komplek perumahan dan fasilitas lainnya, serta selalu menerapkan 5.M. dalam beraktivitas”. Ujar Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.