Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pemilu, Polsek Karangpilang Rutin Patroli Ke PPK Dan Panwascam Karangpilang

oleh -26 Dilihat
Surabaya – Sebagai upaya menjaga kamtibmas di wilayah  Karangpilang tetap aman dan kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu, Kepolisian Sektor Karangpilang rutin melaksanakan kegiatan patroli ke kantor penyelenggara Pemilu.
Seperti kali ini Piket Fungsi Polsek Karangpilang dipimpin Pawas Iptu Hari Purnomo melaksanakan patroli ke kantor PPK Kecamatan Karangpilang Dan Panwascam Kecamatan Karangpilang. Sabtu (08/12) pagi.
“Patroli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan keamanan tetap terjaga selama tahapan Pemilu 2024.” Ujar Pawas.
Dalam kesempatan tersebut, Pawas Iptu Hari Purnomo bersama piket fungsi melakukan dialogis dengan anggota yang bertugas pada waktu itu dan memberikan pesan kamtibmas guna meningkatkan kesadaran akan kondusifitas selama proses kampanye Pemilu mendatang, dialog tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa setiap tahap kampanye berlangsung dengan aman dan damai.

Di tempat terpisah Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam memastikan tahapan kampanye Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan aman.

“Komitmen untuk menjaga situasi keamanan selama proses kampanye Pemilu 2024 menjadi prioritas kami, Upaya preventif dengan mengedepankan kerjasama antara pihak Kepolisian, dan instansi terkait lainnya menjadi landasan untuk mencapai tujuan tersebut.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.