Minimalkan Kejahatan Jalanan Saat Dini Hari, Polsek Karangpilang Patroli Strong Point Di Jalan Mastrip Kedurus

oleh

Surabaya – Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada dini hari, segala upaya dilakukan oleh Kepolisian Sektor Karangpilang salah satunya dengan mengintensifkan patroli blue light.

Seperti kali ini anggota Piket Fungsi Polsek Karangpilang dipimpin Pawas Iptu Hari Purnomo melaksanakan patroli blue light dini hari di Jalan Mastrip Kedurus. Rabu (10/07/2024) dini hari.

Kegiatan patroli blue light ini dilakukan dengan tujuan  meningkatkan kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat agar masyarakat merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa patroli blue light ini bertujuan untuk untuk memastikan situasi di wilayah hukum Karangpilang benar-benar dalam situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman pada warga yang beraktifitas dan beristirahat.

“Diharapkan dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melakukan aktivitas dan beristirahat,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.