LANTAS POLSEK BENOWO URAI KEMACETAN DISEBABKAN ADANYA TRUK YANG MOGOK

Sebagai bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat dengan mengantisipasi terjadinya kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas, Piket Lalu Lintas Polsek Benowo melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di titik yang disebabkan adanya truk Mogok di Raya Kandangan Benowo Surabaya. Selasa, (19/09/2023).

Pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas oleh personel Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Aipda Irwan dan Aipda Hendra dilakukan di Raya Kandangan Benowo Surabaya, yang tujuannya guna mengurai kemacetan, imbas dari truk yang mogok dan membuat penyempitan jalan, petugas juga berusaha mencari bantuan untuk mengevakuasi truk tersebut agar jalan bisa kembali normal.

Kapolsek Benowo Akp Nurdianto Eko Wartono, S.H., S.I.K., M.Si. Sebagai pucuk pimpinan di Polsek Benowo polrestabes surabaya mengatakan pengaturan lalu lintas saat ada kemacetan yang dilakukan personel Polsek Benowo Polrestabes Surabaya guna menciptakan situasi kamsertibcarlantas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melintas.

“Hal ini kami lakukan agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman, untuk itu kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Benowo Akp Nurdianto Eko Wartono.

Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas pada saat mengurai kemacetan, personel juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas di Raya Kandangan Benowo Surabaya agar mentaati Peraturan Lalu Lintas guna keselamatan bersama.

“Pada kegiatan tersebut, personel juga memberikan himbauan kepada pengguna Jalan untuk selalu menjaga kesehatan apabila lelah agar beristirahat sejenak untuk menghindari kecelakaan,” tutup Kapolsek

No More Posts Available.

No more pages to load.