Kunjungan Tim Verifikasi Kampung Tangguh Polrestabes Surabaya di Kel.Manyar Sabrangan Mulyorejo

Polrestabers Surabaya – Tim juri lomba kampung tangguh Wani Jogo Suroboyo dari Polrestabes Surabaya melakukan verifikasi penilaian di kampung tangguh Rw 12 kel.Manyar sabrangan kec.Mulyorejo.Rabu (8/7/20)

Tim penilai yang di pimpin Ipda petita dari Polrestabes Surabaya dan di terima Wakapolsek Mulyorejo AKP.Choirul Anwar kanit bimas Polsek Mulyorejo Ipda Paryono,S.E bhabinkamtimnas Kel.Manyar sabrangan Bripka Dodik ,Lurah Manyar Sabrangan dan Babinsa Koramil Sukolilo ,ketua RW.12 dan warga gugus tugas kampung ikut dalam kegiatan ini.

Dalam penilaian dari kampung tangguh tersebut khususnya masalah kelengkapan cuci tangan dan bilik penyemprot disinfektan serta pengecekan suhu tubuh bagi warga maupun pendatang.

Dengan adanya keikut sertaan perlombaan ini para gugus tangguh wilayah polsek Mulyorejo semakin semangat dalam bertugas mencegah penyebaran virus Covid -19 dan semoga pandemi ini akan cepat segera berakhir sehingga Surabaya bisa menjadi zona hijau.

Pada kesempatan kali ini Ipda Petita mangatakanā€¯perlombaan kampung tangguh ini merupakan tidak harus sempurna pada intinya tujuan agar bisa memutuskan mata rantai akibat covid-19ā€³ujarnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*