KEGIATAN VAKSIN DIPUSKESMAS SEMEMI TIDAK LUPUT DARI PANTAUAN POLSEK BENOWO

oleh -14 Dilihat

Personil Polsek Benowo Polrestabes Surabaya yang dipimpin perwira pengawas melaksanakan giat Patroli dan memantau keamanan pelaksanaan Vaksin Covid-19  di Puskesmas Sememi Benowo, (Jum’at, 25/11/22).

Dalam pelaksanaan pemantauan didampingi petugas jaga dari tim medis yang melaksanakan tugas di Puskesmas, Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Pfizer, Astrazaneca maupun Vaksin Booster, untuk hari ini kuota yang ada adalah sebanyak 150,  hasil dari pelaksanaan vaksinasi untuk hari ini 26 dosis/orang dengan rincian 2 dosis/Orang D1,  1 dosis/orang D2, 8 Dosis/Orang D3 dan 15 Dosis/Orang D4.

Pawas Ipda Sukardi menjelaskan, Kegiatan pemantauan rutin dilakukan oleh personil Polsek Benowo guna memastikan kegiatan vaksin Covid-19 berjalan lancar dan aman, dan tepat sasaran sesuai dengan ketentuan dan memenuhi standar kelayakan.

Pengecekan dilakukan guna menjamin bahwa vaksin Covid-19, yang akan digunakan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam mengendalikan Covid-19 dalam keadaan aman.

Melalui kegiatan patroli bersama dan pememantauan pelaksanaan tersebut, diingatkan kepada petugas agar meningkatkan keamanan dan pengawasan vaksin terutama penerapan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam , S.Sos Sebagai pucuk pimpinan di Polsek Benowo polrestabes surabaya mengatakan terkait Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Benowo, Pihaknya telah memerintahkan personil melalui pawas untuk memperketat pengamanan terutama Protokol Kesehatan pengunjung guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan dengan bekerja sama tiga pilar. Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.