Kapolsek Karangpilang Pimpin Pengamanan Pertandingan Sepakbola FiFA World Cup Di Lapangan Roller Blade Sisi Barat Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

Surabaya – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., memimpin pengamanan pertandingan sepak bola, FIFA World Cup U17 di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (21/11/2023) siang.

Kali ini ploting personel Polsek Karangpilang di Lapangan Roller Blade sisi barat di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya,

Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa Polsek Karangpilang menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan saat pertandingan sepakbola ini demi memberikan kenyamanan kepada penonton ataupun supporter pertandingan sepakbola tersebut.

“Personel Polsek Karangpilang turut melakukan pengamanan pertandingan sepakbola, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton ataupun supporter yang menonton langsung pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo,” ucap Kapolsek Karangpilang.

Dalam apel pengamanan tersebut Kapolsek Karangpilang memberi arahan pada anggota yang terploting di area tersebut agar melaksanakan tugas secara ikhlas dan bertanggung jawab.

Kapolsek Karangpilang menekan kepada anggota agar tetap bekerja hingga selesai semua pertandingan dikarenakan saat jni digelar dua pertandingan di Gelora Bung Tomo Surabaya yaitu Timnas Mali VS Mexico dan Iran VS Maroko.

“Semoga semua pertandingan yang kita amankan hari ini berjalan dengan tertib, aman dan tidak ada gangguan satu apapun.” Harap Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.