KAPOLSEK KARANG PILANG SURABAYA PIMPIN ANEV MINGGUAN

oleh -10 Dilihat

Pimpin Anev Kinerja Unit Fungsi, Ini Arahan Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya. Jum’at 23/09/22. : 14:30. Wib.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Eko Sudarmanto. S.Sos. melaksanakan Analisa dan Evaluasi kinerja mingguan yang digelar di ruang pertemuan Mapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Dalam mengukur kinerja per Unit Fungsi personilnya serta untuk mengetahui hambatan pelaksanaan tugas kedepan, Unit Fungsi Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dengan di Pimpin Kapolsek melaksanakan Analisa dan Evaluasi kinerja Mingguan.

Dipimpin langsung Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Eko Sudarmanto. S.Sos.,bersama Wakapolsek Karang Pilang Akp Suyadi., serta diikuti para Ka Unit Fungsi, para PS Kanit dan Anggota, anev kinerja di mulai dengan mendengarkan paparan kinerja mingguan masing masing ka Unit serta para Kasi.

Kemudian setelah para Ka Unit Fungsi dan Para Kasi menyampaikan kesimpulan dan Kapolsek merekomendasi sebagai langkah pelaksanaan tugas kedepannya.

Kapolsek menekankan kepada seluruh Para Kanit dan Kasi serta Anggotanya untuk terus menampilkan pelayanan Polri yang cepat, humanis dan presisi.

“ Terus tampilkan profil Polisi yang humanis dan profesional dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta hindari perbuatan yang kontradiktif di tengah masyarakat yang dapat menurunkan marwah kesatuan,” tegas Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan agar potensi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, jangan sampai menjadi ancaman nyata.

“Para Ka Unit dan semua personil Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, harus lebih peka dalam mendeteksi potensi gangguan kamtibmas diwilayahnya, lakukan pendekatan kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta proaktif dan merespon aduan masyarakat dengan serius,” tambahnya.

Terakhir, Kapolsek juga menekankan kepada seluruh jajaran untuk menampilkan sosok Polisi yang professional, humanis dan mengayomi, tentunya hal ini dapat dilakukan dengan respon cepat terhadap pengaduan dari masyarakat serta memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan kapanpun dan dimanapun “tambah Eko.

No More Posts Available.

No more pages to load.