KAPOLSEK KARANG PILANG PIMPIN APEL PAGI JAM PIMPINAN

oleh -64 Dilihat

Apel Pagi jam Pimpinan, Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Kompol Eko Sudarmanto. S.Sos., Pimpin langsung pelaksanaan Apel pagi anggota dan staf jam Pimpinan Rabu 13/08/22. : 08.00 Wib.

Bertempat di halaman Mapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, telah dilaksanakan Apel Pagi Jam Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Kompol Eko Sudarmanto. S.Sos.,

Apel pagi adalah kewajiban dari semua Personil Polri dan para ASN yang ada di Lingkungan Kepolisian.

Kegiatan Apel pagi Jam Pimpinan di ikuti oleh Waka, Para Kanit, PS. Panit, serta Anggota dan ASN Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Pada pelaksanaan apel pagi tersebut setiap Anggota saat melaksanakan kewajiban memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat harus harus membawa Jas Hujan ( mantel pembagian Dinas) mengingat situasi kondisi cuaca berubah ubah, guna menunjang pelaksanan kegiatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta beberapa arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, terkait arahan dan petunjuk dari Kapolrestabes Surabaya., Antara lain adalah Kepada seluruh personil agar selalu bersyukur atas limpahan Rahmat dan rezeki serta kesehatan yang telah diberikan oleh Allah SWT.
Selalu mematuhi Prokes.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Kompol Eko Sudarmanto. S.Sos,. juga menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugas seluruh personil selama satu Minggu kemarin yang mana situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, selalu aman dan kondusif.

Kapolsek juga menyampaikan perkembangan situasi di Wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, saat ini masih kondusif, sehubungan dengan hal tersebut kepada semua personil agar tingkatan kewaspadaan dan selalu aktif melakukan penggalangan dan informasi sekecil apapun dari warga masyarakat.

saat ini Covid-19 agak reda akan tetapi kita di hadapkan lagi dengan Penyakit Mulut dan Kuku pada hewan berkuku dua yang di konsumsi oleh banyak masyarakat, jangan menyerah mari kita lakukan pekerjaan dengan ikhlas dan sabar dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini personel Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, sudah tidak ada lagi yang terkonfirmasi positif Covid-19, atau varian baru jenis UMICRON namun seluruh personel harus selalu disiplin menjalankan prokes Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Namun, perlu diketahui oleh seluruh personel bahwa saat ini Jajaran Polrestabes Surabaya, khususnya Polsek Karang Pilang, menjadi atensi oleh pimpinan Polri untuk menggencarkan Patroli ke Rumah Pemotongan hewan mengingat di Wilayah Hukum kita ada RUMAH PEMOTONGAN HEWAN ( RPH) yang ada di Jalan Raya Mastrip tepatnya di Kelurahan Kedurus Kecamatan Karang Pilang Surabaya.

Sehubungan dengan hal tersebut kepada seluruh personil agar selalu bersosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Karang Pilang Surabaya, untuk bersedia / berperan dalam mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19., dan antisipasi penyakit PMK ”ungkap Eko dengan pangkat Melati satu di pundaknya.

No More Posts Available.

No more pages to load.