KAPOLSEK DUKUH PAKIS PIMPIN PATROLI WILAYAH 3 PILAR HINGGA DINI HARI

oleh -78 Dilihat

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya.

Sabtu, 18 Maret 2023 pukul 22.20wib Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K , bertempat di Mako Polsek Dukuh Pakis Jl.Dukuh Kupang Barat XVI / 6-8 Surabaya memimpin pelaksanaan Apel kesiapan patroli wilayah 3 pilar yang diikuti oleh Pawas, Piket Fungsi, Babinsa Koramil Karangpilang dan Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis, hadir pula Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari.

Selanjutnya Patroli Wilayah 3 pilar bergerak melakukan pemantauan wilayah dimulai dari Jalan Protokol Mayjend Sungkono Surabaya , Jalan Mayjend Haji Raden Muhammad Surabaya hingga Jalan Mayjend Jonosewojo Surabaya.

Dalam setiap kegiatan patroli wilayah dilakukan pemantauan khusus pada obyek obyek Vital SPBU , Perbankan dan tempat tempat berkerumunnya masyarakat yang begadang pada akhir pekan.

Kegiatan Patroli Wilayah 3 pilar pada akhir pekan ini sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan keamanan, kejahatan jalanan, Kejahatan 3C, Tawuran maupun balap liar guna terciptanya situasi Kamtibmas Wilayah yang kondusif.

Patroli Wilayah 3 pilar ini selain sebagai bentuk sinergitas juga sebagai upaya preventif agar tidak terjadinya gangguan keamanan maupun tindak kriminalitas di wilayah Dukuh Pakis, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K.

Selama pelaksanaan patroli Wilayah 3 pilar hingga dini hari ini dengan melakukan pemantauan di lokasi rawan kejahatan jalanan di Jl.Raya Dukuh Kupang Barat Surabaya dan sekitarnya , lampu rotator unit bergerak tetap menyala selain sebagai bentuk kehadiran Polri beserta 3 pilar juga sebagai bentuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan menjadi kejahatan.

Hasil dari Patroli Wilayah 3 pilar hingga dini hari ini telah tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif , tidak ditemukan ataupun terjadinya tindak kejahatan.

( Humas Polsek Dukuh Pakis.HE )

No More Posts Available.

No more pages to load.