KANIT LANTAS POLSEK RUNGKUT NERSAMA KA SUBNIT DIKYASA SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA BERIKAN PENYULUHAN PERATURAN BERLALU LINTAS DI SMP NEGERI 23 SURABAYA

oleh -3 Dilihat

Surabaya. Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya (27/09/2022) Sebagai bentuk pelayanan Polri yang melindungi dan mengayomi masyarakat saat hari awal masuk sekolah Polsek Rungkut melaksanakan kegiatan penyuluhan di sekolah sekolah dalam wilayah hukumnya.

Kesempatan kali ini Kanit Lantas Polsek Rungkut bersama dengan Ka subnit Dikyasa Sat Lantas Polrestabes Surabaya melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan di SMPN 23 Surabaya Jl. Kedung asem Rungkut Surabaya

 

Dalam penyampaiannya Ka Subnit Dikyasa Sat Lantas Polrestabes Surabaya mengharapkan agar Siswa siswi SMPN 23 tertib berlalu lintas dan mentaati peraturan lalu lintas di jalan Raya.

 

“Menjadi salah satu kewajiban kami Polsek Rungkut untuk mengajak adik adik siswa baru SMP Negeri 23 agar ikut berperan serta untuk menjadi kader tertib lalu lintas bersama perlindungan dan pengayoman kami.” Pungkas Ipda Mujiono.(HmsRkt)

No More Posts Available.

No more pages to load.