Kanit Lantas Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedurus Polsek Karangpilang Hadiri Khitan Massal Di Masjid Abu Adenan Perum Gunungsari Indah Surabaya Sebagai Wujud Sinergitas Dengan Seluruh Elemen Masyarakat

oleh

Sirabaya- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan semua elemen masyrakat. Kanit Lantas Polsek Karangpilang Iptu Supriono, SH., dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedurus Polsek Karangpilang menghadiri kegiatan Sunat Massal bertempat di Masjid Abu Adnan Perumahan Gunungsari Indah dalam rangka mempringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kamis (28/09/2023) pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Danramil Karangpilang Mayor Arh Ahmad Fahrudin, Kanit Lantas Polsek Karangpilang Iptu Supriono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedurus Bripka Tri Wawan, Babinsa Kelurahan Serma Eko, Lurah Kedurus Wisnu Purwowiyono, S.Sos., Ketua Yayasan Abu Adnan, dan takmir masjid Abu Adnan.

Acara Khitan Massal tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Masjid Abu Adnan Perumahan Gunungsari Indah Kelurahan Kedurus Kecamatan Karangpilang Surabaya dengan jumlah anak yang di khitan sebanyak 50 orang.

Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si ditempat terpisah mengatakan bahwa kehadiran anggota dalam kegiatan ini adalah sebagai upaya Polri untuk meningkatkan hubunngan yang baik dengan semua elemen masyarakat sehingga diharapkan warga masyarakat tidak segan dan sungkan dalam menyampaikan informasi kamtibmas sekecil apapun ke anggota Kepolisian khususnya Polsek Karangpilang.

” Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan khitan massal ini warga masyarakat terutama kalangan tidak mampu di wilayah hukum Polsek Karangpilang dapat terbantu.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.