Jaga Stamina Dan Pupuk Kebersamaan, Anggota Polsek Karangpilang Olahraga Dan Kurve Bersama

oleh -15 Dilihat

Surabaya – Dalam menunjang tugas Kepolisian sehari hari diperlukan kesehatan yang baik pada masing masing anggota, salah satu upaya untuk menjaga kesehatan yaitu melakukan olahraga.

Seperti saat ini personel Polsek Karangpilang kembali menunjukkan komitmennya dalam memupuk kebersamaan dan menjaga kesehatan dengan menggelar kegiatan olahraga bersama, Sabtu (0912/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Samapata Polsek Karangpilang Iptu Hari Purnomo. dan turut diikuti oleh seluruh anggota Polri dan ASN Polsek Karangpilang.
Olahraga bersama dimulai dengan sesi senam pemanasan  bersama di halaman, yang bertujuan untuk menghangatkan tubuh dan mempersiapkan diri untuk rangkaian olahraga yang akan dilakukan. Setelah itu, para anggota  melanjutkan dengan jalan kaki dengan rute Kedurus Gg. 2 – Perumahan Gunungsari Indah – Pasar Kedurus – Kedurus Dukuh – Mastrip Kedurus.
Setelah kembali ke mako Polsek Karangpilang, keviatan tersebut dilanjutkan dengan  kurve membersihkan lingkungan Mapolsek Karangpilang sehingga diharapkan dapat memberikan kenyamanan pada anggota saat bekerja dan masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek Karangpilang.

Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si menyatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini memiliki tujuan yang sangat penting. Selain untuk menjaga kesehatan fisik anggota Polsek Karangpilang, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan di antara seluruh anggota Polsek.

Dalam suasana yang penuh semangat dan keceriaan, para peserta turut merasakan manfaat positif dari kegiatan olahraga tersebut.

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Polsek Karangpilang dalam menjaga kesehatan dan kebersamaan antara personel Polsek.

“Dengan semangat yang tinggi, para anggota Polsek Karangpilang menjaga kesehatan dan diharapkan dapat mempererat hubungan yang harmonis antar anggota dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian yaitu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” pungkas Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.