JAGA SINERGRITAS, 3 PILAR TAMBAKSARI GELAR SENAM BERSAMA DI HALAMAN KECAMATAN TAMBAKSARI

oleh -14 Dilihat

3 Pilar Tambaksari menggelar senam Bersama dengan diawali apel pagi bersama bertempat di halaman Kecamatan Tambaksari. Jumat (25/11). Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk menjaga soliditas dan sinergitas antara Pemerintah, TNI dan Polri di wilayah kecamatan tambaksari.

“kegiatan-kegiatan yang bersifat positif perlu ditingkatkan, soliditas dan sinergitas antara tiga pilar sangat diperlukan guna menuju masyarakat yang sejahtera dan damai, oleh karenanya antara TNI- Polri dan Pemerintah sudah seharusnya bersinergi,” ungkap Wakapolsek.

Wakapolsek juga menambahkan, bahwa sinergitas antara tiga pilar juga merupakan penguat dalam menjalankan program pemerintah untuk dapat melayani masyarakat secara prima,”imbuhnya.

“Untuk bisa mewujudkan pembangunan dalam rangka mencapai kemajuan bangsa kita membutuhkan kekompakan, oleh karena itu, ketiga pilar tersebut tidak dapat dipisahkan satu dengan yang lain. Meskipun masing-masing pilar memiliki tugas dan fungsi yang berbeda,”pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E., S.I.K., M.Si. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa olahraga bersama dilakukan untuk menjalin soliditas dan sinergitas 3 Pilar Kecamatan Tambaksari sehingga kedepannya akan selalu siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta mewujudkan kondusifitas wilayah yang aman terkendali khususnya di Kecamatan

No More Posts Available.

No more pages to load.