Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Di Pemukiman Warga, Polsek Karangpilang Patroli Sasar Perumahan Griya Kebraon Tengah

oleh -33 Dilihat

Surabaya – Pemukiman warga merupakan salah satu sasaran patroli Polsek Karangpilang yang bertujuan mengantisipasi aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas sehingga warga dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Seperti kali ini tampak Pawas Polsek Karangpilang Iptu Hari Purnomo bersama anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas siang hari menyasar perumahan di wilayah hukum Polsek Karangpilang guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan dengan sasaran Perumahan Griya Kebraon Tengah Kelurahan Kebraon Kecamatan Karangpilang untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga. Disela – sela pelaksanaan patroli Pawas dan piket fungsi berhenti sejenak untuk memantau situasi dan memberikan himbauan security. Sabtu (09/12) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Pawas dan anggota piket fungsi Polsek Karangpilang memberikan himbauan kepada security agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

“ Pelaku kejahatan bertindak karena ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita,” jelas Pawas.

Pawas juga mengajak security dan satpam dan warga setempat agar berpartisipasi menjaga kondusifitas dan kerukunan jelang Pemilu sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap terpelihara serta Pemilu yang aman dan damai dapat terwujud.

Di tempat terpisah Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan dengan adanya patroli ke perumahan ini diharapkan dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar dan security perumahan sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada warga perumahan yang meninggalkan rumahnya untuk bekerja,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.