Cegah Pelaku Kejahatan Lakukan Aksinya, Piket Samapta Polsek Karangpilang Periksa Pengendara Mencurigakan Saat Patroli Di Pemukiman Kedurus

Surabaya – Personel Piket Samapta Polsek Karangpilang  melakukan sebuah kegiatan patroli disertai pemeriksaan keamanan yang dilakukan terhadap pengendara  yang mencurigakan di pemukiman Kedurus Gang  Kelurahan Kedurus Kecamatan Karangpilang Surabaya. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Sabtu (22/06/2024) dini hari.

Pemeriksaan ini dilaksanakan di lokasi strategis yang dianggap rawan, guna mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan dan memastikan tidak ada pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya di wilayah Karangpilang.

Personel Piket Samapta Polsek Karangpilang, yang diawaki oleh Aiptu Budi Agung dan Aipda Fery Yohan melibatkan diri secara aktif dalam pemeriksaan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, pengendara yang dirasa mencurigakan diberhentikan untuk menjalani pemeriksaan. Anggota melakukan pemeriksaan identitas pengendara, kelengkapan surat-surat kendaraan, serta memastikan tidak ada barang-barang ilegal atau mencurigakan di dalam kendaraan.

Dari seluruh kegiatan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan tersebut tidak ditemukan barang barang tersebut barang barang ilegal dari dalam kendaraan dan badan pengendara tersebut.

Di tempat terpisah Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa pemeriksaan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Karangpilang dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah.

“Dengan melakukan pemeriksaan pengendara yang mencurigakan, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, peredaran narkoba, dan kegiatan ilegal lainnya.” Tambahnya.

 

“Selain itu, pemeriksaan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan memiliki dokumen kendaraan yang lengkap. Hal ini diharapkan dapat mengurangi kecelakaan lalu lintas dan menciptakan keamanan bagi seluruh pengguna jalan.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.