CEGAH AKSI KEJAHATAN MALAM PAWAS BERSAMA ANGGOTA POLSEK SIMOKERTO PATROLI KOTA PRESISI DI PEMUKIMAN WARGA

oleh -40 Dilihat

Surabaya – Anggota patroli polsek Simokerto meningkatkan patroli ke pemukiman pada malam hari. Patroli tersebut sebagai antisipasi terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan kamtibmas.

Patroli Polsek Simokerto yang di awaki Piket Fungsi dan dipimpin Pawas Ipda Lutfi Rahman, SH kali ini mendatangi Pos Security pemukiman Granting Barat Kelurahan Simokerto Kecamatan Simokerto. Sabtu (23/09/2023) malam hari.

Sembari mobiling, patroli piket fungsi sambangi petugas keamanan atau satpam perumahan yang sedang berada di pos penjagaan.

Dalam kesempatan tersebut Pawas dan piket fungsi sampaikan himbauan kamtibmas kepada penjaga pemukiman agar waspada terhadap aksi kejahatan yang berpotensi terjadi di lingkungan patroli dengan meningkatkan patroli dan mencatat iddntitas tamu yang masuk ke pemukiman yang dijaganya.

Kapolsek Simokerto Kompol Moh.Irfan,. SE.,S.I.K. menjelaskan bahwa kegiatan Patroli dialogis yg dilakukan oleh petugas patroli polsek Simokerto merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga atau satpam, patroli ini merupakan kegiatan preventif ( pencegahan ) guna angisipasibterjadinya gangguan kamtibmas di tengah tengah masyarakat

No More Posts Available.

No more pages to load.