Bhabinkamtibmas Kelurahan Warugunung Polsek Karangpilang Sambangi Tokoh Masyarakat Ajak Jaga Kerukunan Jelang Pemilu

Surabaya – Demi menjaga sinergitas dan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Warugunung Polsek Karangpilang Aipda Arif hidayat, kunjungi tokoh masyarakat RW 01 Kelurahan Warugunung yaitu Bapak Haji Sutikno. Selasa (21/11/2023) siang

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Arif Hidayat dengan sambang kepada para tokoh masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Arif Hidayat tak lupa mengajak Haji sutikno selaku tokoh masyarakat agar turut menjaga kerukunan dan keharmonisan hubungan antar warga jelang Pemilu sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga dan Pemilu yang aman dan damai dapat terwujud.

“Walaupun berbeda pilihan dan pandangan politik tetap jaga kerukunan, jangan karena perbedaan kita menjadi terpecah belah dan jangan mudah terprovokasi berita berita hoax yang beredar.” tambah Aipda Arif.

Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan sambang  tokoh masyarakat tersebut merupakan kegiatan rutin untuk menyerap informasi dari warga binaannya terutama dari para tokoh Masyarakat serta menjaga kondusifitas di wilayah Karangpilang jelang Pemilu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan tokoh masyarakat dan Kepolisian dan juga sebagai bukti dari perhatian Polri terhadap masyarakat warga binaannya,” terang Kapolsek Karangpilang.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat dan memperkokoh sinergitas antara Polri dan Tokoh Masyarakat khususnya Polsek Karangpilang dengan masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat,” pungkas Kapolsek Krangpilang.

No More Posts Available.

No more pages to load.