Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpilang Polsek Karangpilang Sambang Kepala Sekolah SMP Hang Tuah 2 Surabaya Ajak Awasi Perilaku Anak Didiknya

oleh

Surabaya – Kepedulian jajaran Polsek  Karangpilang terhadap generasi penerus sudah tidak diperlu diragukan lagi, salah satu langkah dan wujud nyata kepedulian anggota Polsek Karangpilang terhadap perkembangan generasi penerus adalah secara rutin melakukan kegiatan sambang terhadap sekolah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Karangpilang guna melakukan pembinaan terhadap para pelajar maupun terhadap para guru.

Seperti pada pagi ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpilang Polsek Karangpilang Bripka Sido Sucahyo melakukan kunjungan ke SMP Hang Tuah 2 Surabaya (Komplek Marinir Karangpilang)  serta bertemu dan bertatap muka dengan Kepala Sekolah. Sabtu (23/09/2023) Pagi.

Dalam kunjungannya itu, Bripka Sido D⁵icahyo memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas yang antara lain meminta agar para Guru meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekaligus meminta supaya para guru memberikan pengawasan terhadap siswa siswinya karena pada saat ini sedang marak kejadian kenakalan dan kekerasan terhadap anak dan tawuran antar pelajar.

“Kami mohon agar para guru untuk dapat memantau kegiatan anak didiknya utamanya pada saat disekolah, dan berikan ilmu pengetahuan tata krama sopan santun serta saling menyayangi dan menghargai antar sesama,” terang Bripka Sido Sucahyo.

Di tempat tepisah Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan Bhabiankamtias sambang sekolah diharapkan mampu mencegah kenakalan remaja seperti aksi kekerasan dan bullying sehigga dapat tercipta generasi penerus yang berkualitas.

No More Posts Available.

No more pages to load.