Bhabinkamtibmas Kebraon Polsek Karangpilang Dialogis Dengan Lurah Kebraon Ajak Bersama Sukseskan Pemilu

oleh -139 Dilihat

Surabaya – Dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi dan kondisi di wilayah binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan, oleh sebab itu diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh instansi terkait yang berada di wilayah Kebraon.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon Polsek Karangpilang Ipda Sutarto melaksanakan dialogis dengan Lurah Kebraon Bapak Mualim, SE. Senin (12/02/2024) sore.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Kelurahan Kebraon dengan pihak Polsek Karangpilang agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Kelurahan serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif, sehingga pembangunan di Kelurahan Kebraon dapat berjalan dengan baik.

Bhabinkamtibmas juga meminta dukungan dari bapak Lurah Kebraon untuk bersinergi mensukseskan Pemilu dengan mengajak seluruh karyawan dan warga kelurahan Kebraon menggunakan hak pilihnya saat pemungutan suara dalam Pemilu mendatang.

Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., ditempat terpisah mengatakan bahwa koordinasi dengan Lurah dan perangkat Kelurahan ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di kantor kelurahan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, perangkat Kelurahan dapat ikut berperan memelihara Kamtibmas.

No More Posts Available.

No more pages to load.