Antisipasi Kejahatan Dan Gangguan Kamtibmas Di Pertokoan, Polsek Karangpilang Patroli Ke Indomaret Samping SPBU Karangpilang

oleh

Surabaya – Menjaga situasi kamtibmas di wilayh tetap aman dan kondusif menjadi tugas utama aparat Kepolisian, salah satu upayanya yaitu meningkatkan kehadiran anggota Kepolisian di tengah masyarakat dengan  melalui kegiatan patroli.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Piket Fungsi Polsek Karangpilang siang ini dengan melakukan giat patroli dialogis di pertokoan modern Indomaret yang ada di Jalan Mastrip Kebraon (samping SPBU Kebraon) dan memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan Indomaret. Jumat (21/06/2024) siang.

Di samping melaksanakan patroli, anggota Patroli Polsek Karangpilang yang dipimpin Pawas Iptu Hari Purnomo, juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan Indomaret secara langsung, dan meingatkan selalu waspada akan potensi kejahatan di pertokoan seperti pencurian barang, pencurian kendaraan bermotor dan peredaran uang palsu.

Pawas menghimbau kepada karyawan agar meminta kepada manajemen Indomaret menyediakan petugas parkir untuk mencegah aksi kejahatan curanmor di area parkir toko diharapkan karyawan dan pengunjung dapat merasa aman dan tenang saat beraktifitas di dalam toko.

 

“Jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas terutama di wilayah kecamatan Karangpilang, jangan ragu ragu untuk menghubungi Polsek Karangpilang atau Petugas Kepolisian terdekat agar kami mengetahuinya dan dapat mengambil tindakan Kepolisian.” Ujar Pawas.

Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., di tempat terpisah mengatakan bahwa dengan kegiatan patroli diharapkan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas anggota juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang serta kendaraaan bermotor.” pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.