ANGGOTA POLSEK WONOCOLO BEKALI KEMAMPUAN DENGAN BELADIRI POLRI 

oleh -83 Dilihat

SURABAYA – Setelah pelaksanaan apel Pagi personil Polsek Wonocolo mengasah keterampilan beladiri dihalaman mako Polsek Wonocolo .

kemudian dalam kegiatan  latihan dipimpin instruktur dengan materi peningkatan kampuan ( Latkatpuan ) Beladiri Polri yang diikuti personil yang hadir. 

selanjutnya Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh mengatakan kegiatan latihan beladiri dilakukan oleh anggotanya saat ini dalam rangka menghadapi pemilu 2024.

lebih lanjut Kegiatan beladiri ini akan terus dilaksanakan guna membina kesehatan fisik sekaligus mengasah kemampuan anggota Polsek Wonocolo dalam pelaksanaan operasi mantap brata semeru 2023-2024,”ungkapnya.

Latihan Beladiri Polri ini diawali dengan pemanasan dan di lanjutkan dengan rangkaian beladiri Polri mulai dari sikap dasar hingga gerakan pegangan dan dilanjutkan cara membawa tahanan. 

Karena dalam menjalankan tugas, personel Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk melakukan pengamanan ataupun meredam pergerakan massa yang melakukan Unjuk rasa. 

“Selain berguna untuk menjaga diri dan penting untuk mendukung pelaksaan tugas Polri. Jika berlatih beladiri ini baik untuk meningkatkan kemampuan saat terjadi gangguan kamtibmas,”ujarnya.

“Saya berharap dengan latihan rutin personel polsek wonocolo bisa mahir dan sigap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan, pada intinya seluruh anggota sudah siap dalam melaksanakan tugas dalam pengaman pemilu 2024,”tutup kapolsek wonocolo. 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.