Anggota Polsek Tenggilis Mejoyo melaksanakan giat binrohtal diruang data

oleh -18 Dilihat

Anggota Polsek tenggilis mejoyo mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali setiap hari Kamis.yang mana kegiatan tsb dilaksanakan di ruang data aula mapolsek tenggilis Mejoyo.

Khusus Binrohtal bagi anggota yang beraga Islam dilaksanakan diruang data mapolsek tenggilis mejoyo  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak, Kamis (25/11/2022)

Hadir dalam kegiatan binrohtal Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP DWI OKTA HERIANTO SH.,S.I.K serta Pejabat Utama Polsek tenggilis mejoyo, Staf dan anggota Polri dan ASN yang beragama Islam.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP DWI OKTA HERIANTO SH.,S.I.K. menyampaikan kegiatan Binrohtal bertujuan untuk meningkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat. “ Menjalankan tugas dengan penuh keihklasan itu sangat dibutuhkan oleh setiap anggota Polri dan dapat dijadikan suatu bagian dari pada ibadah ” pesan Kapolsek.

Sisi lain kegiatan ini selain untuk mendekatkan diri pada yang maha kuasa dan memupuk rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa juga meningkatkan kesadaran dan membentuk Karakter yang dapat menarik simpati dan mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya,” ujarnya.

Kegiatan Binrohtal diawali dengan doa dilanjutkan tausiyah tentang pelaksanaan tugas Polri adalah termasuk Ibadah kepada Allah dengan cara zoom meting dari Polrestabes Surabaya.

Humas Polsek tenggilis mejoyo

No More Posts Available.

No more pages to load.