24072022: Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Jaga Ketat Tes Jago Perguruan Silat

oleh -69 Dilihat

Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) menggelar kegiatan tes ayam jago calon warga baru (CWB) yang digelar di Lapangan Wonorejo RW 15 Kelurahan Manukan Kulon Kecamatan Tandes Surabaya, pada Sabtu (23/07/2022).

Selama digelarnya kegiatan tersebut, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya telah menyiapkan personel pengamanan kegiatan. Personel Polrestabes juga diperbantukan bersama polsek lain untuk membantu Polsek Tandes.

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H. melalui Iptu Andry Siswanto selaku pengendali pengamanan mengatakan, pihaknya siap mengawal kegiatan tersebut dan memberikan himbauan agar tetap menjaga kamtibmas dan tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax.

“Kegiatan perguruan silat rentan dengan adanya perselisihan antar perguruan. Untuk itu, kami hadir ditengah kegiatan warga masyarakat untuk menciptakan situasi tetap aman, nyaman dan kondusif,” kata Iptu Andry.

Andry juga menyampaikan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan karena situasi pandemi belum berakhir dan virus Covid-19 masih ada. Selain itu, pihaknya mengajak para warga PSHT untuk bersama sama dan saling bersinergi menjaga kamtibmas.

“Pengawalan akan terus dilakukan dikegiatan ini sampai dengan selesai agar dapat berjalan lancar dan aman. Kami mengajak warga baru PSHT untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan jangan mudah terprovokosi pada sesuatu hal yang tidak jelas sumbernya,” himbaunya. (Tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.