24072022: Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Kawal Kegiatan Woro Woro Prokes Dan Vaksin

oleh

Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Manukan Kulon terus mengingatkan warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam mengantisipasi sebaran Covid-19 varian baru.

Pada Sabtu (23/07/2022) pagi, Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar mengawal Ibu Ibu Pendekar Biru himbauan “woro woro” patuh prokes dan ajakan vaksin di kawasan Pasar Tradisional Manukan Yoso, Kelurahan Manukan Kulon, Kec. Tandes Surabaya

“Kami terus mengedukasi dan mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak lengah bahwa pandemi masih ada,” terang Bhabinkamtibmas Polsek Tandes, Aipda Johan Permana.

Ditambahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Manukan Kulon, Aipda Johan, setelah pemerintah melonggarkan penggunaan masker dengan syarat ditempat terbuka, warga masyarakat seakan mulai kendur dalam menjalankan prokes, sikap waspada seolah luntur.

“Prokes yang longgar akan tetap membawa resiko Covid menjadi tinggi. Untuk itu, kami terus lakukan upaya mencegah dan mengendalikan kasus Covid-19,” ujarnya.

Johan berharap, seluruh pihak menyadari pandemi Covid-19 belum usai sehingga harus tetap menjaga kewaspadaan.

“Kami menghimbau dan mengajak seluruh pihak segera melakukan vaksinasi sebagai langkah perlindungan dari Covid-19.” jelasnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.